Bupati Mursini Buka Turnamen Piala Camat LTD Cup I Tahun 2018

Bupati Mursini Buka Turnamen Piala Camat LTD Cup I Tahun 2018

PERHENTIAN LUAS, RiauDaily.com - Bupati Kuansing Drs. H. Mirsini, M.Si secara resmi membuka Turnamen Sepakbola memperbutkan Piala Camat LTD Cup I Tahun 2018 bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Perhentian Luas Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD), pada Kamis sore (19/07) kemarin.

Dimana turnamen sepakbola ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kecamatan LTD ke 16 dan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 73. Turnamen ini diikuti sebanyak 32 tim dari berbagai club yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau.

Camat LTD Jhon Pitte Alsi, SIP mengapresiasi atas kepedulian bupati di sela-sela kesibukannya masih menyempatkan hadir dan membuka secara resmi Turnamen Sepakbola Camat LTD Cup ini. Dimana di hari yang sama beliau juga membuka pacu jalur uji coba di Kecamatan Gunung Toar, "Setelah membuka pacu pak bupati langsung meluncur ke LTD," ujarnya.

Dalam sambutannya, Camat LTD juga menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke 73 cukup banyak dan meriah jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. "Selain Turnamen Sepakbola Camat LTD Cup ini, dilaksanakan juga sepakbola antar perangkat desa dan instansi, open turnamen volly ball putri, lomba tari kreasi tingkat SLTP dan SLTA," ungkap camat.

"Kemudian juga dilaksanakan kegiatan-kegiatan pertandingan olahraga antar sekolah, pawai karnaval, gerak jalan santai dan lain sebagainya," tambahnya.

Sebelumnya, Ketua Pelaksana Turnamen, Yendri Saputra juga menyampaikan hal senada kepada bupati yang telah berkenan hadir dan mengapresiasi telah bisa terlaksananya kegiatan ini. "Terima kasih kepada Pak Bupati Kuansing H Mursini telah hadir dan Terima kasih pula kepada Pak Camat LTD Jhon Pitte Alsi yang telah mengakomodir aspirasi kami penggiat dan pencinta sepakbola di Kecamatan LTD ini. Tanpa dukungan penuh dari Pak Camat tentu kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan baik," ungkapnya.

Turut hadir bersama Bupati Kuansing, Wakil Ketua I DPRD Kuansing Sardiyono, A.Md, Kepala OPD, Kabag serta Ketua Askab PSSI Kuansing dr. H. Fahdiansyah, Sp.OG, Upika Kecamatan, Tokoh Masyarakat, Adat, Pemuda serta para Kades, BPD se Kecamatan LTD.

Acara pembukaan berjalan sukses dan selanjutnya bupati beserta rombongan menyaksikan pertandingan perdana antara Metropolis Baserah Kecamatan Kuantan Hilir berhadapan dengan Barito dari Desa Beringin Taluk Kecamatan Kuantan Tengah sampai selesai yang dimenangkan oleh Metropolis Baserah dengan skor 2-0.

Diakhir kegiatan bupati beserta rombongan di didampingi camat melaksanakan sholat magrib berjamaah di Mesjid Taqwa Perhentian Luas.***

##Sepakbola

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index